Lagi-lagi bahas Pixy yah. Emang nggak ada habisnya ngomongin brand yang satu ini. Kali ini aku bakal lebih spesifik ngebahas contour powdernya yaitu Pixy Highlight & Shading. Produk ini udah lamaaa banget ada di storage make up aku dan lumayan sering aku pakai. 



http://putusuci.blogspot.com

Sekilas, produknya mirip dengan Make Over Contour Kit. Bentuknya serupa dengan compact powder, tipis dan ada cerminnya. Sayangnya Pixy Highlight & Shading ini tidak dilengkapi aplikator. Tapi nggak masalah, kan aku uda punya brush buat contour *pamer*.


http://putusuci.blogspot.com
Btw, itu bukan produknya yang kotor, tapi fotonya emang agak noise *fotografer gagal*

Mari kita bahas isinya. 
Pertama aku nge-swatch bagian shading-nya, wah lumayan pigmented. Warnanya juga cukup warm dan cocok dengan tone kulitku. Hanya saja pas aku coba ke pipi agak "nonjok" warnanya, cetar banget. Sepertinya karena aku terlalu bersemangat ambil powdernya pake brush. Sehingga harus diblend lagi biar warnanya lebih natural. 

Nah berbanding terbalik dengan si shading, bagian highlightnya malah "redup" menurutku. Begitu dipoles di muka, digosok sedikit *busyet digosok*, produknya malah ngilang. Kali keduanya aku pakai dan sampe sekarang, aku selalu pakai highlightnya dengan cara ditepuk-tepuk aja. Atau biar lebih waras dikit mending aku pakai produk highlighter beneran, misalnya merk tiiiiiiiiit *disensor Komisi Per-endorse-an Indonesia*.

http://putusuci.blogspot.com

Untuk harga, aku bisa bilang produk ini cukup murah. Kemarin *entah kapan itu* aku beli di conter Pixy di Tiara Dewata, Denpasar-Bali, dengan harga empat puluh ribu sekian. Maaf banget nominal pastinya aku lupa, hiks hiks. Pokoknya harga Pixy Highlight & Shading ini di bawah Rp 50.000.


Kesimpulannya :
1. Bentuknya compact powder, sehingga gampang dibawa jelong-jelong.
2. Warna shading pigmented, ambil produknya santai aja biar ga ngejeder di muka.
3. Warna highlightnya transpran, ga bagus menurutku
4. Cukup murah. Di bawah 50ribuan


NB : Untuk video lengkap bagaimana aku mengaplikasikan produk-produk Pixy koleksi aku (termasuk Highlight & Shading ini), bisa ditonton di youtube channel aku yah. Videonya di bawah ini

Jangan Lupa subscibe *kecup manja*




7 Comments

  1. BTW Uun juga pakai ini buat highlighter pertamanya lho, wkwkwk... sampai bolong tengahnya karena serig kepakai buat daily ^^


    www.christinauntari.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo, Uun....

      Perlu kesabaran level tinggi buat aplikasikan Highlighternya si pixy ini hehehe

      Delete
  2. Warna shading nya pas ya untuk kulit2 indonesia :D


    rindaagustiana.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Rinda,

      Iya bener banget, warna coklatnya ngga terlalu kemerahan ;)

      Delete
  3. setelah baca review ini jadi pengen nyoba highlight dan shading dari pixy ini soalnya harganya gak bikin kantong jebol hehe :D. Great review! hehe
    Salam kenal kak!
    http://waynblog.blogspot.my/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih Okta udah mampir, salam kenal yaah...

      Delete
    2. Syg highlightnya bkn shimmer ya ci 😕

      https://coretantanganwinda.wordpress.com

      Delete

Senang sekali kamu bisa mampir ke postinganku, tapi jangan lupa tingggalkan jejak komentar di bawah ya :)