Hollaaaa...!

Sebentar lagi Bulan Agustus akan tiba dan pastinya suasana 17 Agustus-an bakal menyelimuti negeri ini. Berhubung kita akan merayakan hari kemerdekaan, nggak ada salahnya kita bikin look yang terinspirasi dari keindahan Indonesia. Untuk itu, aku bersama teman-teman Komunitas Beauty Talk Indonesia telah melaksanakan make up collaboration yang bertajuk "Beauty of Indonesia".

Pada collaboration kali ini, para member Beauty Talk Indonesia (BTI) boleh membuat look apa saja tentang Indonesia. Boleh mengambil inspirasi dari tarian, budaya, flora, dan fauna, pokoknya apapun yang berbau Indonesia.

Beberapa member bakal aku bahas di sini, tapi nggak semua yaa. Kalau mau kenalan lebih dekat dengan semua member bisa kunjungi akun instagram @beautytalk_indo

1. Aro Kopa : member yang fotonya pojok kiri atas yes. The Most Talented member yang ada di BTI. Kali ini Aro bikin look ala-ala skull make up tapi menggunakan face paint berwarna merah dan putih. Jangan lupa kunjungi blognya di http://www.arokopa.com/ yah!

2. Viey Septian : Si Cantik satu ini baru aja ngeluncurin blognya yang baru yaitu http://catatansiiviey.blogspot.co.id/. Fotoya ada di sebelahnya Aro yah, di collaboration kali ini Mbak Viey membuat make up look yang terinspirasi oleh looknya Kak Ini Vindy yaitu tema Tari Bali. Mbak Viey mengkomposisikan warna kuning dan putih pada tampilan looknya yang katanya terinspirasi dari bunga kamboja. Ajib bukan?

3. Firda Velayanti : Kakak keceh yang satu ini adalah seorang youtuber. Di foto kolase di atas, Kak Firda yang memakai jilbab hijau tosca. Beliau kali ini membuat look yang terinspirasi oleh kecantikan burung merak.

4. Chacha Gamaretha : Kakak satu ini merupakan member satu-satunya yang bikin eye look dalam collaboration kali ini. Ia membuat make up mata yang terinspirasi oleh keindahan batik Mega Mendung lhooo. Ngomong-ngomong batik ini khas daerah mana, ada yang tahu? :)


Aku sendiri membuat look make up yang terinspirasi oleh logo dari mie paling enak sejagat raya (buat anak kos) apalagi kalau bukan Indomie Selerakuuu.



Memang. Ide itu bisa datang dari mana aja. Bahkan bisa muncul dari sebungkus kemasan mie instan. Gimana prosesnya aku bisa kepikiran membuat look ini aku skip aja karena bakal memakan durasi yang cukup panjang.

Demi memaksimalkan tampilan look ini, aku sengaja menambahkan akses "mie" di bagian bawah mata dengan mengaplikasikan eyeshadow berwarna kuning.



Product yang aku gunakan :

Eyeshadow berwarna merah dan hijau : Ranee Cosmetics
Eyeshadow berwarna kuning : Rivera
Eyebrow pencil : Viva cosmetics
Foundation : Wardah Cosmetics
Bedak : Marcs
Lipstik : Liquid Lipstick from Too Faced

5 Comments

  1. Indomieeeeee.. selerakuuuu....


    https://coretantanganwinda.wordpress.com

    ReplyDelete
  2. Ihiiiirrr muka gua pojok atas 😁😁😁
    Thank'a for the feature Ciikkk

    arokopa.com

    ReplyDelete
  3. waaaah ada mukakuuuuuuu

    www.kawaii-junkie.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Senang sekali kamu bisa mampir ke postinganku, tapi jangan lupa tingggalkan jejak komentar di bawah ya :)